Pages

Banner 468 x 60px

Selasa, 19 Maret 2013

BERITA PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS NEWCASTLE UNITED MARET 2013

0 komentar

Bursa Taruhan Manchester City vs Newcastle United – Prediksi Pertandingan Manchester City vs Newcastle United 2013 – Hasil pertandingan Manchester City vs Newcastle United 30 Maret 2013, akhir bulan ini akan digelar pertandingan menarik dari beberapa partai yang sudah dijadwalkan. Dan salah satunya pertandingan antara Manchester City vs Newcastle United yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2013 mendatang. Kedua tim tentu saja memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Seperti kepercayaan diri yang ditunjukkan oleh pelatih Newcastle United Alan Pardew. Dia mengatakan kalau timnya akan berusaha untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam kompetisi Liga Europa. Dalam babak 16 besar Liga Champions ini, di leg pertama kedua tim memiliki agregat 0-0, dan pada leg kedua tersebut The Magpies akan menjamu Anzhi Anzhi Machakhkala di St James Park Agen Bola Online.

Dia mengatakan kalau disini dirinya memiliki tujuan untuk bisa memenangkannya. Karena menurutnya tidak ada gunanya berkata kepada dirinya mengenai seperti apa perempat final akan menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa baginya dalam karir kepelatihan. Karena dia menilai ini akan ia jadikan menjadi sebuah sesuatu yang akan ia tempatkan di CV nya. Namun, hal tersebut tidak akan memiliki arti bila dirinya tidak bisa mendapatkan trofi tersebut. Karena ia tetap ini nantinya menjadi juara dan klub nya mampu mendapatkan trofi, dengan demikian kini mereka memiliki agenda besar yang ada didepannya. Meskipun, ada beberapa klub yang sangat baik berada di turnamen ini, namun mereka ternyata sudah tidak sabar lagi untuk segera menghadapi pertandingan berikutnya.

Dilihat dari pertemuan yang dijalani kedua tim, Manchester City mampu mendominasi hasil akhir pertandingan. Terbukti, dari lima pertandingan terakhir kedua tim, City mampu meraih hasil positif atas Newcastle United. Dipertemuan terakhirnya, Newcastle United harus tumbang dari Manchester City dengan skor 1-3 di Liga Primer Inggris. Sedangkan untuk lima pertandingan terakhir dari Manchester City, mereka meraih empat kali kemenangan dan hanya sekali mengalami kekalahan.dipertandingan terakhirnya, Manchester City mampu menang telak 5-0 atas Barnsley di Piala FA. Sementara itu, untuk Newcastle United sendiri, mereka meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil seri dan menelan satu kali kekalahan. Dipertandingan terakhirnya, Newcastle United mampu menang atas Stoke City dengan skor 2-1 di Liga Inggris.

Selain itu, ternyata bek sayap dari Newcastle , Davide Santon juga memiliki kepercayaan kalau nantinya timnya akan bisa menjadi juara Liga Europa. Karena menurut pemain yang berusia 22 tahun tersebut, bisa berada di perempat final Liga Europa menjadi sebuah pencapaian yang baik untuk The Magpies selama lima tahun absent dari kompetisi di Eropa, tapi dirinya menganggap kalau rekan setimnya tidak akan puas dengan pencapaian hal tersebut. Dia mengatakan kalau di awalm musim ini, mereka telah memiliki tim yang baik, namun ada sebuah masalah yang dihadapi seperti cedera yang dialami oleh para pemain. Meskipun demikian, tim ini telah memiliki beberapa pemain baru yang memiliki peran penting juga sehingga bisa membuat mereka berada di posisi seperti sekarang ini.

Head to head :

Liga Primer Inggris (EPL)     15 Des 2012     Newcastle United 1 - Manchester City 3    
Liga Primer Inggris (EPL)     6 Mei 2012     Newcastle United 0 - Manchester City 2    
Liga Primer Inggris (EPL)     19 Nov 2011     Manchester City 3 - Newcastle United 1    
Liga Primer Inggris (EPL)     26 Des 2010     Newcastle United 1 - Manchester City 3    
Liga Primer Inggris (EPL)     3 Okt 2010     Manchester City 2 - Newcastle United 1

Lima pertandingan terakhir Manchester City :
10 Mar 2013    Manchester City 5 - Barnsley 0    FA
5 Mar 2013    Aston Villa 0 - Manchester City 1    EPL
24 Feb 2013    Manchester City 2 - Chelsea 0    EPL
17 Feb 2013    Manchester City 4 - Leeds 0    FA
10 Feb 2013    Southampton 3 - Manchester City 1    EPL

Lima pertandingan terakhir Newcastle United :
10 Mar 2013    Newcastle United 2 - Stoke City 1    EPL
8 Mar 2013    Anzhi Makhachkala 0 - Newcastle United 0    LE
2 Mar 2013    Swansea City 1 - Newcastle United 0    EPL
24 Feb 2013    Newcastle United 4 - Southampton 2    EPL
22 Feb 2013    Metalist Kharkiv 0 - Newcastle United 1    LE

Prediksi skor Manchester City vs Newcastle United adalah 0-0. Dan prediksi pertandingan Newcastle United vs Manchester City adalah 0-1 hasil ini di persembahkan oleh Agen Bola Online.

0 komentar:

Posting Komentar