Pages

Banner 468 x 60px

Rabu, 06 Maret 2013

BERITA SEPAK BOLA WEST HAM UNITED VS MANCHESTER UNITED 9 MARET 2013

0 komentar

Bursa Taruhan Bola West Ham vs Manchester United – Prediksi pertandingan West Ham vs Manchester United – Liga Inggris West Ham vs Manchester United 9 Maret 2013, bukan Setan Merah kalau mereka tidak mampu menumbangkan setiap lawan yang mereka hadapi. Dan dalam pekan depan, akan digelar pertandingan seru antara West Ham United vs Manchester United yang akan digelar pada tanggal 9 Maret 2013 mendatang. Pertemuan demi pertemuan mungkin sudah mereka jalani dan tentu saja harapan dari keduanya adalah meraih kemenangan, terlebih bagi West Ham yang kini harus berjuang keras untuk bisa berada di tempat terbaik klasemen sementara Liga Primer Inggris. Kabar menarik datang dari pemain Manchester United, Ryan Gigs. Menurut chief executive United, David Gill dirinya akan memberi kesempatan dirinya bila bertahan di Old Trafford bila dirinya mau mengambil keputusan untuk pension sebagai pemain nantinya di Agen Baroco303.

Menurut Gill, kalau dari pihak klub sendiri memang sudah mempersiapkan tempat yang khusus untuk pemain veteran dari Wales tersebut. Gill mengatakan kalau semua akan dilihat nanti, tapi yang pasti dirinya akan mendapatkan tempat yang besar di Manchester United setelah nantinya karier darinya sebagai seorang pemain berakhir. Tentu saja dirinya adalah seorang yang ingin berkembang, dan sudah terlihat jelas kalau dirinya sudah mampu berubah sejak periode tersebut sehingga dengan alasan tersebutlah yang membuat dirinya masih mampu untuk bertahan dan bermain di klub papan atas. Selain dirinya mendapatkan kontrak baru berdurasi satu tahun bersama United, ternyata Rio Ferdinand juga diberi kesempatan untuk bisa memperpanjang kontraknya. Meskipun sebenarnya dirinya memang sedang diinginkan oleh klub asal Amerika Serikat, Cina dan juga beberapa nama klub kaya yang ada di Timur Tengah, namun sang pelatih Sir Alex Ferguson masih berharap kalau nantinya Rio mampu untuk bertahan dan melakukan perpanjangan kontrak sebelum musim ini berakhir.

Seperti yang diberitakan oleh sebuah media olahraga terma,a Ferguson mengatakan kalau dirinya memang sudah menjalani musim yang terbilang mengesankan. Karena dirinya merupakan seseorang yang mau belajar dari sebuah kesalahan sehingga mampu membuat dirinya menjadi bagian elemen penting dari klub ini. Ia merupakan salah satu pemain andalan dari tim ini, sehingga dengan keyakinan Fergie mengatakan kalau Rio akan mau melakukan perpanjangan kontrak baru dan akan tetap bertahan lama disini. Dia juga menambahkan mungkin dirinya tidak selalu bisa tampil disetiap pertandingan seperti halnya Ryan, namun dirinya memiliki kontribusi yang penting untuk klub. Bisa dilihat dua pekan lalu, Rio mampu bermain dengan baik ketika berhadapan dengan Real Madrid dan ia pun siap untuk menunjukkan keahliannya kembali.

Dilihat dari lima pertemuan terkahir yang dijalani oleh kedua tim, Manchester United mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali dengan hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan. Dipertemuan terakhirnya, United mampu meraih kemenangan 1-0 atas West Ham di Piala FA. Sedangkan dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh West Ham, mereka meraih dua kali kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan. Dipertandingan terakhir, mereka mampu meraih kemenangan atas Stoke City 0-1 di Liga Primer Inggris.

Head to head :
Piala FA (FA) 17 Jan 2013 Manchester United 1 - West Ham United 0
Piala FA (FA) 6 Jan 2013 West Ham United 2 - Manchester United 2
Liga Primer Inggris (EPL) 29 Nov 2012 Manchester United 1 - West Ham United 0
Liga Primer Inggris (EPL) 2 Apr 2011 West Ham United 2 - Manchester United 4
Piala Liga (Capital One Cup) (COC) 1 Des 2010 West Ham United 4 - Manchester United 0

Lima pertandingan terakhir West Ham :
2 Mar 2013 Stoke City 0 - West Ham United 1 EPL
26 Feb 2013 West Ham United 2 - Tottenham 3 EPL
10 Feb 2013 Aston Villa 2 - West Ham United 1 EPL
2 Feb 2013 West Ham United 1 - Swansea City 0 EPL
31 Jan 2013 Fulham 3 - West Ham United 1 EP

Lima pertandingan terakhir Manchester United :
2 Mar 2013 Manchester United 4 - Norwich City 0 EPL
23 Feb 2013 Queens Park Rangers 0 - Manchester United 2 EPL
19 Feb 2013 Manchester United 2 - Reading 1 FA
14 Feb 2013 Real Madrid 1 - Manchester United 1 UCL
10 Feb 2013 Manchester United 2 - Everton 0 EPL

Prediksi ini akan dimenangkan MU dengan hasil 1-4, hasil ini di prediksi oleh Agen Baroco303.

0 komentar:

Posting Komentar