Pages

Banner 468 x 60px

Rabu, 13 Februari 2013

BERITA BOLA LIVERPOOL VS SWANSEA CITY 23 FEBRUARI 2013

0 komentar
Pasar Taruhan Bola Liverpool vs Swansea City – Prediksi Pertandingan Liverpool vs Swansea City 2013 – Hasil pertandingan Liverpool vs Swansea City 23 Februari 2013. Tekad besar untuk meraih kemenangan tentu saja akan dikeluarkan oleh kedua tim. Dalam lanjutan pertandingan dalam ajang Liga Inggris, akan mempertemukan Liverpool vs Swansea City yang akan dihelat pada tanggal 23 Februari 2013. Kabar terbaru dari skuad Swansea City adalah tentang kebugaran dari bek merek Chico Flores. Karena belum lama dirinya mengalami cedera yang harus membuat dirinya absent cukup lama. Sehingga bisa dipastikan kalau dirinya tidak bisa ikut bertanding dalam babak final di Piala Liga Inggris menghadapi Bradford City.

Cedera yang didapat oleh Chico Flores tersebut ketika dirinya bertanding membela skuadnya dalam menghadapi QPR yang meraih kemenangan 4-1 di pertandingan Liga Primer, beberapa waktu lalu. Dengan adanya kejadian ini, membuat manajer dari The Swans Michael Laudrup merasa pusing karena memikirkan hal ini, karena dirinya sendiri hanya memiliki waktu dua pekan sebelum pertandingan final digelar. Seperti yang diberitakan oleh sebuah media masa, Laudrup mengatakan kalau semua masih menunggu hasilnya apakah cedera tersebut hanya engkel yang terkilir atau terjadi kerusakan di bagian ligamen. Dia juga menambahkan kalau semuanya juga harus menunggu untuk scan, namun bila benar itu terjadi pada ligamen, berarti dirinya sudah pasti akan absent dalam final nanti. Dan pihak klub masih akan tetap memantau apakah dirinya akan dioperasi atau tidak dalam Agen Poker.

Dilihat pertemuan terakhir yang dijalani oleh kedua tim, Swansea City lebih mendominasi. Terbukti mereka mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali dengan hasil imbang dari empat pertemuan terakhir yang dijalani. Untuk lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Liverpool, mereka meraih satu kali kemenangan, dua kali dengan hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan. Dipertandingan terakhirnya, mereka hanya bermain imbang 2-2 ketika menghadapi Manchester City di Premier League. Sedangkan dari skuad Swansea City, mereka meraih satu kali kemenangan, dua kali dengan hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan. Dipertandingan terakhirnya, mereka mampu menaklukkan QPR dengan skor telah 4-1 di Liga Inggris.

Kabar lainnya juga datang dari pemain Liverpool, Fabio Borini. Berita beredar kalau Fiorentina memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain tersebut. Namun, striker dari The Reds tersebut ternyata memilih untuk tetap setia bersama Liverpool dan tidak ingin pergi dari Anfield. Sejak berada di bawah asuhan Brendan Rodgers, Borini hanya bisa tampil dibawah standar. Karena dirinya lebih sering bergelut dengan cedera, sehingga dengan kejadian ini membuat pemain tersebut mendapat sorotan akan segera pergi ke Italia. Meskipun demikian, sang agen dari Borini sendiri mengatakan kalau potensi untuk perpindahan pemainnya tersebut akan sulit untuk terjadi. Marco De Marchi mengatakan kalau dirinya belum menerima kontrak dari siapa saja ataupun dari Fiorentina.

Dia juga menegaskan kalau sampai saat ini Fabio masih bahagia bermain untuk Liverpool, karena dia menilai kalau Liverpool merupakan salah satu klub terkenal di dunia. Dia akan tetap memilih Liverpool di musim panas dan dia akan tetap merasa bahagian berpetualang di Inggris. Karena Fiorentina sendiri memang memiliki target dengan para pemain muda yang masih memiliki masa depan yang cerah. Kalau saja mereka memang tertarik, tentu saja pihaknya patut berterima kasih kepada mereka. Akan tetapi, Fabio sampai saat ini hanya focus pada performanya bisa segera kembali, setelah mengalami cedera dan hanya untuk Liverpool saja. Saat ini, Fabio baru berusia 21 tahun, dia sudah melakukan pergantian klub sebanyak lima kali, sementara kontraknya bersama The Reds baru akan berakhir pada tahun 2017 nanti.


Head to head :
25 Nov 2012      Swansea City 0 - Liverpool 0      ‎(EPL)‎ 
1 Nov 2012     Liverpool 1 - Swansea City 3         ‎(COC)‎
13 Mei 2012     Swansea City 1 - Liverpool 0         ‎(EPL)‎
5 Nov 2011     Liverpool 0 - Swansea City 0        ‎(EPL)‎

Lima pertandingan terakhir Liverpool :
3 Feb 2013    Manchester City 2 - Liverpool 2    EPL
31 Jan 2013    Arsenal 2 - Liverpool 2        EPL
27 Jan 2013    Oldham Athletic 3 - Liverpool 2    FA
19 Jan 2013    Liverpool 5 - Norwich City 0        EPL
13 Jan 2013    Manchester United 2 - Liverpool 1    EPL

Lima pertandingan terakhir Swansea City :
9 Feb 2013    Swansea City 4 - Queens Park Rangers 1    EPL
2 Feb 2013    West Ham United 1 - Swansea City 0    EPL
30 Jan 2013    Sunderland 0 - Swansea City 0        EPL
24 Jan 2013    Swansea City 0 - Chelsea 0            COC
19 Jan 2013    Swansea City 3 - Stoke City 1        EPL

Untuk prediksi skor Liverpool vs Swansea City adalah 0-0. Dan prediksi pertandingan Swansea City vs Liverpool lainnya adalah 0-1 hasil ini di persembahkan oleh Agen Poker.

0 komentar:

Posting Komentar